Senin, 02 Maret 2009

Kunjungan ke dokter lagi

Dua hari yll untuk yang ketiga kalinya aku berkunjung ke dokter langgananku. Setelah tahun 2006, 6 bulan yll, dan 2 hr yll.
Dokter tanya, rajin nggak pakai krim jerawatnya? Aku bilang rajin Dok. Lalu wajahku diperiksa pake lampu yang guueede banget. Wajahku di bolak balik. Wah... ini kamu ga rajin pake krimnya kan......kata Pak Dokter tsb. Hehehehe.....iya Dok (dokter lebih tahu lah)......
"Kasih obat yg lebih manjur dong, Dok. Suntik gitu" pintaku.
"Obat minum mau nggak?"kata Pak Dokter.
"Ya, deh. "
"Kalo peeling?" kata dokter lagi.
"Pokoknya apa aja mau deh dok ( putus asa jadinya nyerah mulu )."
Akhirnya aku menjalani peeling dengan waktu yg tidak terlalu lama. Tapi perihnya itu lho..... Dengan keluar biaya lagi yg tidak sedikit, aku pulang dengan membawa beberapa obat dari kapsul, krim malam, krim pagi, cleansing, sabun wajah. Wuuhhh capek juga menjalani rutinitas tsb. Tapi aku berharap semoga jerawatku cepat sembuh..... Asal rajin pakenya ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar