Sabtu, 20 Maret 2010

Menunggu paket

Setelah hari Jum'at kemarin aku transfer ke ybs (komunikasi via FB), dan mereka mengkonfirmasi bahwa produk akan dikirim hari Senin tgl. 22 Maret 2010. Jadi untuk beberapa malam ini aku tidak mengoleskan krim malam yg biasa aku pake untuk menyembuhkan jerawatku.

Aku memang sengaja tidak pergi ke dokter lagi, krn merasa cocok dengan krim malam produk A to Z skincare.
Pake krim ini selama sebulan memang ada perubahan walau sedikit. Jerawatku berkurang. Yang siap2 muncul akan segera menenggelamkan diri. Tapi yang sudah meradang, malam dioles...paginya langsung mateng.
Awal2 pemakaian memang aku kaget karena jerawat2 pada mateng. Jadi rupanya cara kerja produk ini memang mengeluarkan racun2 gitu, kayak detox lah.
Aku lebih suka jerawat jadi mateng, krn kalo tidak, maka meradangnya akan lama dan menimbulkan bekas. Bisa2 di tempat yg sama akan muncul kembali.

Semoga ini adalah produk terakhir yg cocok denganku. Capek juga berkutat dengan jerawat.
Selain itu aku disaranin ga boleh makan telur, ayam, ikan laut. Huuuhh....lha terus makan apa dong...???

2 komentar:

  1. sistaa.. makasii uda mampir ke blog aku :D :D
    wahh ini A-Z nya kayaknya bagus dehh dr review kamu..
    aku masih ada beberapa jerawat membandel nih >,<

    BalasHapus
  2. sama2 vee... aku emang lagi nyari beauty blog yg indo.
    udah liat barang2 nya kan yg udah datang? Nah, yg buat terapi jerawatnya yg 2 botol itu.

    BalasHapus