Kamis, 25 Maret 2010

Brush PUPA

PUPA Brush

Dapat brush ini ga sengaja, pas mau bayar make up yg aku beli, di etalase kuliat ada dompet makeup lucu banget. Ternyata isinya brush keren. Kalo ga salah kubeli ini seharga Rp. 65.000,-. Maju mundur dulu...beli...nggak...beli...nggak... Naksir sama brush powdernya yg lembut...pikirku bisa buat apply mineral foundie ku. Terus yg nomor 2 dari kiri itu berguna banget buat apply gel liner. 
Iseng2 aku coba browsing, ternyata PUPA banyak variannya, bagus2. 
Kayaknya perburuanku mengenai brush udah cukup. Toh aku jarang pake semua brush yg aku punya.
Apply eyeshadow...??? Cukup dengan 1 kuas yg sama. Krn aku memang blm bisa apply e/s seperti temen2 yg udah pada ahli.


3 komentar:

  1. beli di toko kosmetik terbesar di Banjarbaru. Ga nyangka juga dia jual PUPA. Tapi cuma ada 1 dan kupikir pasti punya anaknya ga jd pake terus dijual lagi.

    BalasHapus
  2. wah bagus tuh...aku kira tadi itu dompet..hehe

    http://deekkyy.blogspot.com

    BalasHapus