Sabtu, 27 Maret 2010

ULTIMA II

Ultima II Delicate Creme Powder Makeup (03 Peach), Netto 13g

Harga Rp. 175.000,-
Warna : 03 Peach

Pemilihan warna ini hasil diskusi aku dengan SA nya. Sebenarnya aku pengen Ivory, tp SA nya bilang ntar keputihan. Tapi aku merasa cocok dengan Ivory, krn saat di oles di punggung tanganku warna peach ini agak kemerahan. Seperti biasa aku berpikir ntar lebih cerah tangan daripada wajah. 
Tetapi berdasarkan pengalamanku yg sering salah pilih shade, kali ini aku nurut sama SA nya. Kira2 aku NW 35-40.
Sampai rumah aku uji coba, ternyata benar dugaanku...setelah di apply koq lbh gelap di wajahku.
Tapi ternyata lagi...cuma sebentar, setelah beberapa menit warnanya menyatu dengan kulit wajahku. 
Terlihat cerah...dewy look istilahnya.... Kupakai creme ini sampai sore tanpa ditimpa bedak lagi. Masih aman. Rutinitas malam tetap kulakukan seperti biasanya. Tapi ....Olalala...jidat dan pipiku tumbuh jerawat meradang kemerahan. 1 minggu lebih baru sembuh.Tapi aku masih berpikir ini bukan kesalahan creme ini.
Kejadian diatas terjadi beberapa waktu lalu. Hari ini ketika aku akan berkunjung ke rumah ortu, koq pengen pake creme ini lagi. Akhirnya saat bersihin wajah di malam hari...lagi-lagi jidat dan pipiku tambah lagi jerawat yg masih memerah siap2 meradang. Dan aku yakin, aku ga cocok dengan creme ini. Mungkin nanti jika wajahku normal kembali dan tidak ada lagi jerawat2 yg mengganggu, bisa di uji coba lagi. 


3 komentar:

  1. wah ini blog buat cewwe semua ya :D nice

    BalasHapus
  2. ga juga sih, siapapun cowok atau cewek bisa berkunjung ke blog ini. Masih jarang nulis. Nantinya isi blog ga cuma tentang kosmetik. Hehehhe..

    BalasHapus
  3. jadi intinya ULTIMA II bgus gk siiih ??

    BalasHapus